Kamis, 10 Januari 2013

5 Postur Yoga Mudah Untuk Mengurangi Stres Dan Kecemasan

Efektivitas Yoga pada tubuh dan pikiran kita telah ditetapkan, dan hari ini orang oleh lusin yang beralih ke yoga dengan harapan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Omong-omong, tidak ada noda faktor lain kesehatan Anda dan kualitas hidup lebih dari stres dan kecemasan. Stres telah sering dibandingkan dengan bom waktu lambat bergerak yang dapat menyebabkan hidup-mengubah kondisi seperti diabetes, tekanan darah, dan kondisi jantung dalam tubuh yang sehat dalam kurun waktu singkat.

Kabar baiknya adalah bahwa stres dapat dikendalikan dan secara bertahap diberantas oleh kekuatan kehendak seseorang, dan karena yoga bekerja dengan baik dalam menenangkan pikiran dan akhirnya membawanya di bawah kendali Anda, maka akibatnya membantu untuk mengurangi stres dan kecemasan juga.

Berikut adalah 5 pose yoga yang telah terbukti untuk membantu mengurangi dan mencegah stres:

Kapalbhati Pranayama-Jika Anda baru memulai dengan yoga, menempel pada latihan pernapasan dasar. Pranayama membantu untuk mencoreng udara yang buruk dari tubuh, sekaligus mengisi paru-paru Anda dan saraf dengan udara segar. Idealnya, Anda harus melakukan hal ini pagi.
Pranayama terutama berkaitan dengan pernapasan yang tinggi, yang berpusat di sekitar bernapas melalui bagian atas paru-paru Anda. Duduk tegak dan bernapas cepat sambil menarik perut Anda dengan setiap napas yang Anda ambil.

Balasana

Juga dikenal sebagai anak berpose, balasana bekerja dengan mengalihkan fokus Anda ke suara pernapasan Anda dan juga mengurangi sakit punggung dan leher melalui peregangan. Posisi ini melibatkan dasarnya duduk dengan kepala Anda ke bawah, sehingga Anda akan ingin melakukan hal ini pada permukaan yang nyaman.
Duduk dengan lutut Anda dan atas tumit Anda selaras, paha atas Anda harus menyentuh tumit, dan perut Anda akan menempel bagian depan paha. Sekarang, membungkuk ke depan sampai kepala Anda menyentuh tanah atau permukaan dan tetap dimasukkan ke dalam posisi itu sampai hitungan 30 atau sampai Anda merasa nyaman.

Uttanasana

Anda mungkin memiliki dilakukan tikungan ke depan sebelum di mana Anda mencoba untuk menjaga lutut lurus dan membungkuk ke depan untuk menyentuh jari-jari kaki Anda. Uttanasana adalah versi modifikasi yang sama, di mana Anda dapat melipat lutut Anda, menyentuh tanah dan membawa kepala Anda sedekat mungkin ke lutut Anda.

Backbends-asan ini paling baik dilakukan jika Anda memiliki bola latihan, karena menyediakan pegangan ekstra dan dukungan. Sebagai nama menyarankan, berbaring di bola menghadap ke atas dan mencoba untuk menyentuh tanah dengan telapak tangan terentang Anda. Beberapa yogi berpengalaman dapat melakukan asan ini tanpa bola, tetapi jika Anda seorang pemula Anda mungkin ingin menghindari hal ini untuk sementara waktu.
Backbends membantu dalam peregangan tulang rusuk Anda dan juga membuat aliran darah ke otak. Ini sangat bagus untuk menyegarkan pikiran dan meningkatkan aliran darah, sehingga mengurangi stres. Melakukan serangkaian backbends sebelumnya pranayama, akan menggandakan efek dari latihan pernapasan.

Vipariti Kirani

Ini adalah versi sederhana dari headstand tersebut. Berbaring dengan kaki Anda sampai dinding sehingga seluruh tubuh Anda lebih rendah ditekan datar dinding. Sekarang cobalah untuk rileks tubuh Anda dan bernapas perlahan-lahan, menghitung setiap napas yang Anda ambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar