Kamis, 17 Januari 2013

8 Cara Cepat Untuk Mengalahkan Stres

Ada teknik baik preventif dan kuratif untuk de-stres, namun sebagian besar terapi atau meditasi membutuhkan banyak waktu untuk itu untuk benar-benar bekerja.

Berikut adalah beberapa cara cepat untuk segera bersantai dan mengalahkan stres:

Menghitung mundur-Ketika Anda merasa luka sedikit naik, hanya mencoba untuk menghitung kembali dari 10 ke 1. Hal ini membantu untuk perlahan-lahan tenang tubuh dan pikiran, membuat Anda merasa lebih tenang.

Lakukan sesuatu yang Anda sukai-Cinta memetik gitar atau cat? Studi telah menunjukkan bahwa orang-orang yang terlibat secara teratur dalam hobi mereka kurang mungkin merasa stres. Kreativitas merangsang otak dan menghasilkan endorfin atau hormon merasa baik, yang meningkatkan tingkat serotonin dalam tubuh. Dalam istilah awam, terlibat dalam hobi kreatif memerintahkan otak untuk merasa bahagia.

Berbicara dengan seseorang yang Anda cintai-Kebanyakan orang menjaga semuanya terpendam di dalamnya, yang menambah kekhawatiran mereka. Bicara tentang masalah Anda dengan seseorang yang Anda percaya dan yang dapat memberikan nasihat. Bahkan jika Anda tidak ingin berbagi masalah Anda, cobalah untuk melakukan percakapan sehat dengan seseorang yang perusahaan Anda menikmati. Angkat telepon dan menghubungi teman Anda belum berbicara dengan tahun, atau memiliki percakapan biasa dengan nenekmu.

Matikan dan cabut-Teknologi telah menjadi bagian besar dari semua hidup kita bahkan pada biaya kesehatan kita. Tidak apa-apa untuk memutuskan sambungan dari dunia maya sekali-sekali dan hanya berkonsentrasi pada Anda yang sebenarnya sekitarnya.

Tertawa banyak-Memaksa diri Anda untuk tertawa dalam menghadapi stres adalah dasar dari terapi tawa. Pemula merasa sulit untuk membiasakan diri secara sukarela invoking tawa, cobalah menonton film komedi atau drama. Juga, ada sejumlah video terlampau lucu di internet yang akan membuat Anda melolong dengan tawa

Masak sesuatu-Dalam survei, satu dari 5 orang mengatakan bahwa cara favorit mereka untuk mengalahkan stres adalah dengan berjalan langsung ke dapur. Jika Anda marah atau stres hanya memotong beberapa makanan seperti yang mengambil pikiran Anda dari hal-hal dan juga aroma bumbu dan rempah-rempah memiliki efek terapi pada tubuh dan pikiran.
Oh dan sementara Anda berada di dapur, pop dalam sepotong coklat gelap cocoa kaya anti oksidan dan memiliki efek menenangkan.

Pergi untuk menjalankan-Berolahraga akan mengisi pikiran dan tubuh Anda dan mengarahkan otak untuk melepaskan endorfin. Lain kali Anda merasa sedikit lelah, pergi untuk berlari, berlari di atas treadmill, berbicara jalan cepat, pergi berenang atau hanya menantang diri untuk olahraga ketat.

Daydream-Teknik ini mungkin tad sedikit sulit pada awalnya, tetapi dengan meditasi, Anda akan belajar bagaimana untuk membayangkan gambaran yang menyenangkan ketika Anda merasa sedikit kabel. Untuk membuatnya lebih efektif, lihat apakah Anda bisa mendapatkan representasi bergambar dari lamunan Anda sebagai yang cenderung memperkuat membayangkan seperti Anda lebih lanjut.

Idenya adalah untuk mengalihkan pikiran Anda dari alasan untuk stres dan terlibat dalam sesuatu yang lain dengan menggunakan metode gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar