Jumat, 11 Januari 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Telur Untuk Sarapan


Serangkaian studi telah diterbitkan dalam beberapa tahun terakhir tentang manfaat diet telur. Sayangnya, ahli gizi terlalu banyak dan dokter masih menawarkan nasihat tua lelah untuk memotong kembali pada telur. Berikut adalah apa yang harus Anda ketahui sebagai gantinya.


 Salah satu penelitian terbaik adalah sebagai berikut:

Vander Wal JS, Gupta A, Khosla P, Dhurandhar NV. Sarapan telur meningkatkan penurunan berat badan. Int J OBEs Okt 2008, 32 (10) :1545-51.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah sarapan telur akan cocok dengan sarapan bagel tentang penurunan berat badan. Saya tahu untuk semua diet karbohidrat Anda lambat dan penggemar rendah karbohidrat diet di luar sana bahwa ini tampaknya seperti mencari jelas. Desain penelitian memiliki sedikit twist, meskipun, yang membuat kesimpulan mereka sedikit suram.


Pria kelebihan berat badan atau obesitas dan perempuan (n = 152) antara usia 25-60 tahun dibagi menjadi empat kelompok. Mereka ditugaskan untuk salah satu strategi diet berikut: 1) Dua telur untuk sarapan, tanpa pembatasan kalori harian, 2) Dua telur untuk sarapan, dengan asupan energi total harian terbatas pada 1000 kalori, 3) Bagel untuk sarapan, dengan kalori setara dari dua telur, tanpa pembatasan kalori harian, 4) Bagel untuk sarapan, dengan kalori setara dari dua telur, dan asupan energi total harian terbatas pada 1000 kalori.

Keseluruhan hasil setelah 8 minggu:

Grup 1 dan 3, yang tidak memiliki pembatasan kalori setiap hari, menunjukkan tidak ada perbedaan yang signifikan untuk BMI, penurunan berat badan, lingkar pinggang, atau komposisi lemak tubuh.

Grup 2 dan 4, dengan kalori terbatas kelompok, menunjukkan perubahan berikut bagi mereka yang makan telur untuk sarapan: pengurangan 61% lebih besar di BMI, penurunan berat badan 65% lebih besar, penurunan 34% lebih besar pada lingkar pinggang, dan 16% besar penurunan persen lemak tubuh. Semua perubahan yang signifikan secara statistik kecuali untuk pengurangan lemak tubuh.

Bonus untuk kelompok ini adalah bahwa kolesterol, total kolesterol high-density lipoprotein, low-density lipoprotein kolesterol dan trigliserida, tidak berbeda antara kelompok.

Kesimpulan dari penelitian ini adalah: Sarapan telur meningkatkan penurunan berat badan bila dikombinasikan dengan diet kalori terbatas tetapi tidak ketika asupan kalori tidak dibatasi.

Apa yang Hilang?

Bayangkan saja apa hasilnya bisa saja jika peneliti telah membandingkan diet karbohidrat lambat dengan telur untuk sarapan dan tanpa pembatasan kalori. Ini akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk menetapkan kelompok kelima untuk diet ini. Ah, baik, kesempatan tidak terjawab.

Kita hanya bisa berspekulasi mengenai kemungkinan saat ini. Namun, diet karbohidrat lambat sudah well-dikenal di kalangan praktisi untuk menjadi pendekatan yang sangat efektif untuk manajemen berat badan. Saya berani bertaruh bahwa spekulasi mungkin akan akurat bahwa kelima (tidak ada) kelompok akan menunjukkan hasil yang lebih baik.

Khawatir Tentang Kolesterol dalam Telur?

Ini adalah saatnya kita berbaring untuk beristirahat mitos bahwa kolesterol dalam telur adalah buruk bagi siapa pun. Untuk itu, kita harus memperpanjang kekonyolan tersebut untuk mencakup semua diet kolesterol. Jika Anda atau orang medis Anda masih menempel dengan gagasan sesat bahwa kolesterol mengkonsumsi adalah risiko kesehatan, lihatlah kedua publikasi.

Harman NL, Leeds AR, Griffin BA. Diet kolesterol meningkat tidak meningkatkan lipoprotein plasma densitas rendah bila disertai dengan diet energi terbatas dan penurunan berat badan. Eur J Nutr. 2008 Sep, 47 (6) :287-93.

Melewatkan dengan kesimpulan yang menarik: Sebuah peningkatan konsumsi diet kolesterol dari dua telur sehari tidak meningkatkan plasma total atau kolesterol LDL bila disertai dengan penurunan berat badan sedang (7,5-9,5 kilogram dalam 12 minggu). Temuan ini menunjukkan bahwa makanan yang kaya kolesterol tidak boleh dikecualikan dari saran diet untuk menurunkan berat badan karena pengaruh yang tidak menguntungkan pada kolesterol LDL plasma.

(Sekali lagi, itu terlalu buruk mereka harus membingungkan masalah dengan pembatasan kalori daripada jenis makanan seperti yang direkomendasikan pada diet karbohidrat lambat.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar