Rabu, 09 Januari 2013

Makanan Italia Bisa Membuat Perjalanan Anda Berkesan

Jika Anda menyukai tur maka Anda harus pergi ke Italia kota yang paling indah di Eropa untuk mengumpulkan sampel dari semua makanan Italia. Italia adalah membagi di banyak wilayah dan semua daerah memiliki masakan mereka sendiri dan beberapa spesialisasi sendiri lokal. Memperlakukan Italia memiliki selera yang sama apakah Anda membeli dari pedagang kaki lima atau Michelin bentuk restoran berbintang. Tempat yang populer dari Italia seperti kota terbesar kedua yang dimiliki oleh Milan dan ibukotanya Lombardy kedua tempat dikenal untuk produk roti mereka.

Pasta, pizza, kue, kue-kue dan kue adalah beberapa mulut populer roti item penyiraman yang dapat meningkatkan nafsu makan Anda. Jika Anda berada dalam perjalanan dan membawa makanan Italia maka perjalanan yang harus diingat perjalanan Anda. Dari hidangan khusus banyak Italia Anda dapat memilih beberapa beberapa untuk menikmati saat Anda bepergian. Ada makanan khusus adalah bahwa mereka mengambil waktu untuk binasa serta menjaga rasanya. Melalui portal online Italia Anda dapat dengan mudah mendapatkan daftar item Italia dan memilih beberapa beberapa untuk menikmati diri sendiri.

Di hampir semua sudut kota Italia Anda dapat dengan mudah mendapatkan toko roti terkenal. Dari semua aspek mereka hanya luar biasa. Anda harus mengumpulkan informasi tentang jenis semua hidangan sehingga Anda bisa mendapatkan yang benar apa yang Anda benar-benar layak. Lombardy dan negaranya Milan yang terbaik dikenal untuk bahan baku roti ekspor ke negara-negara lain juga, sehingga mendapatkan rasa Italia yang sama bukanlah tugas yang sulit sekarang. Berikut menyajikan beberapa hidangan khusus dari budaya Romawi.

Roman spesialisasi:

Khusus adalah bahwa mereka baik untuk malam dingin. Daging sapi panggang dan jenis menyusui babi-porchetta adalah sesuatu yang mengagumkan secukupnya. Untuk vegetarian juga ada sejumlah makanan yang bisa Anda peroleh seperti carciofi populer terutama dapat diperoleh di musim semi. Zucca akhir musim panas dan awal musim gugur makanan disiapkan dengan keju isian dan anchovy dan kemudian digoreng. Pencampuran Fritto Misto atau goreng pembuka dengan mudah dapat meningkatkan rasa lapar Anda.

Neapolitan spesialisasi:

Italia Selatan memiliki spesialisasi dalam hidangan Neapolitan. Ini adalah paket campuran tomat, rempah segar, keju, dan bawang putih dengan banyak bawang. Ini pizza berbasis ditempatkan terkenal di dunia. Pizza yang diatur oleh pemerintah Italia. Selama perjalanan Campania wilayah Italia Anda pasti akan lebih memilih untuk mencicipi pizza ini cukup sering. Makanan populer lainnya dari Italia adalah makanan laut.

Sisilia spesialisasi:

Hidangan lokal dari pantai barat Italia adalah makanan laut segar, tuna, sarden dan ikan todak. Hidangan Sisilia terbaik adalah Caponata besar yang merupakan perpaduan tomat, zaitun, paprika dan banyak bawang. Hidangan populer lainnya untuk menu Anda adalah panelle yang lagi kombinasi ceci atau garbanzo. Sicillan cassata adalah sesuatu yang Anda tidak berpikir untuk melewatkannya.

Tuscan spesialisasi:.

Masakan Florentine adalah masakan terkenal dan paling sederhana dari Italia. Anda harus mencoba Fiorentina Bistecca alla yang telah direndam dengan bawang putih, rempah-rempah, arang panggang dan pada minyak zaitun lalu. Makan Tuscan hanya tidak lengkap tanpa anggur merah yang dikenal sebagai Chanti.

Ikhtisar:

Seiring dengan produk roti Italia Anda harus mencoba masakan ini terkenal juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar