Sabtu, 12 Januari 2013

Rambut Rontok Selama Kehamilan

Ketika seorang wanita hamil tubuhnya serta pikirannya pergi melalui banyak perubahan yang berbeda. Sepanjang kehamilan tidak ada banyak hanya perubahan fisik yang terjadi pada penampilan anal, ada juga perubahan mental yang dapat terjadi. Salah satu perubahan yang paling umum dalam penampilan anal fisik adalah hilangnya rambut rontok hair.Therefore adalah salah satu masalah bahwa sejumlah besar perempuan harus berurusan dengan langsung setelah melahirkan. Berurusan dengan masalah rambut rontok bukanlah sesuatu yang wanita mau harus melakukan setelah melahirkan seorang anak. Banyak wanita mendapatkan kesepakatan berusaha begitu frustrasi dengan hilangnya rambut serta bayi baru mereka akhirnya hanya memotong semua ini.

Biasanya rambut Anda berjalan melalui tiga fase anagen phases.The yang merupakan fase pertumbuhan aktif dari folikel rambut dan biasanya memakan waktu 2-3 tahun. Fase telogen yang merupakan fase istirahat dari folikel rambut sebelum gudang dan biasanya memakan waktu sekitar 3 bulan. Tahap catagen yang merupakan tahap transisi pendek yang terjadi antara anagen dan fase telogen dan biasanya memakan waktu 2-3 minggu. Seseorang akan mengalami kerontokan rambut saat rambut dipaksa prematur ke fase telogen dan kehamilan merupakan satu hal yang dapat menyebabkan hal ini terjadi. Ada banyak alasan mengapa pregnancy.causes ini rambut rontok terjadi.

Salah satu alasan utama untuk ini kehilangan rambut tidak hanya tubuh wanita mengalami perubahan fisik selama kehamilan, hal itu juga menyebabkan dia untuk pergi melalui perubahan hormonal yang parah juga (estrogen dan progesteron) yang menyebabkan rambut kurang untuk menumpahkan setiap hari selama kehamilan daripada apa yang biasanya ditumpahkan setiap hari. Karena ini rambut perempuan akan menjadi sangat padat selama kehamilan yang menyebabkan helai rambut menjadi rapuh dan membuat mereka sangat mudah untuk istirahat. Meskipun bahwa setelah melahirkan tubuh womens mulai perlahan-lahan mendapatkan kembali keseimbangan normal hormon nya, rambut womens akan kembali ke masa telogen prematur dan mulai menumpahkan dan meskipun ini kehilangan rambut dapat tampaknya berlebihan, sebagian besar waktu rambut akhirnya tumbuh kembali ke tingkat normal, meskipun dalam beberapa kasus kerontokan rambut dapat permanen. Alasan lain untuk rambut adalah karena nutrisi tubuh Anda kehilangan ketika Anda sedang menyusui anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar