Sabtu, 19 Januari 2013

Manfaat Kacang Dalam Diet Anda

Tidak diragukan lagi Anda telah diberitahu bahwa kacang adalah makanan ringan yang besar bagi mereka pada diet, tetapi apakah Anda tahu mengapa?

Staf Mayo Clinic telah mengungkapkan beberapa rincian hebat tentang manfaat kesehatan dari kacang. Anehnya, kacang dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda, menurunkan kolesterol Anda, & membantu Anda kehilangan lemak. Hal ini telah terbukti menjadi metode yang brilian meningkatkan penurunan berat badan untuk wanita.

Apa yang membuat kacang begitu bermanfaat? Hanya karena mengandung perpaduan yang indah dari serat, lemak tak jenuh, dan vitamin. Berikut adalah salah satu nutrisi yang terlihat dalam kacang-kacangan, dan juga efek zat gizi pasti akan memiliki pada kesehatan Anda sendiri:

Vitamin E

Penyidik ​​berharap tentang efek vitamin e terhadap kesehatan jantung. Studi sedang berlangsung, namun diperkirakan bahwa e vitamin dapat mencegah plak membangun-up dan juga serangan jantung.

Vitamin E Antioksidan juga meningkatkan sirkulasi yang baik, kemampuan penyembuhan meningkat, & rambut sehat dan kulit. Ini adalah vitamin larut dalam lemak, sehingga lemak tak jenuh yang terlihat dalam kacang-kacangan membantu proses tubuh seseorang dan menggunakan antioksidan vitamin e.

Serat

Serat hanyalah salah satu zat yang sebagian besar dari kita tidak mendapatkan motor. Ia memelihara sistem pencernaan kita dalam kondisi prima, menstabilkan kadar glukosa darah, mengisi kita, dan bahkan mungkin menurunkan kadar kolesterol mengurangi risiko kanker payudara.

Dokter mempromosikan diet tinggi serat seperti metode pencegahan terhadap diabetes. Jika Anda sudah menderita diabetes, menambahkan serat pada diet Anda dapat mencegah lonjakan gula darah & crash.

Uang saku harian yang direkomendasikan serat adalah 30 g. Seluruh almond memberikan 4 gram per 1/4 gelas. Jika Anda ingin meningkatkan asupan serat Anda, yang dapat dilakukan dengan mudah dengan makan almond.

Omega-3 Asam Lemak Esensial

Omega-3 asam lemak esensial melindungi jantung. Kacang-kacangan tentu adalah metode berlimpah untuk memperoleh asam, sehingga menambah kacang ke dalam diet Anda dapat membantu mencegah penyakit koroner dan kolesterol.

Laporan terbaru menyarankan bahwa asam lemak omega-3 juga dapat mengurangi tekanan darah, menurunkan berapa banyak lemak dalam darah (trigliserida), serta kekuatan yang jauh dari penyakit Alzheimer berkembang.

Vitamin B & Antioksidan

Vitamin B sangat penting untuk mendapatkan proses metabolisme yang sehat dan energi tinggi. Anda mungkin mendapatkan dosis yang baik dari vitamin B dengan mengemil kacang atau menaburkan beberapa pada salad Anda.

Kacang-kacangan juga memiliki antioksidan, yang melindungi tubuh seseorang dari bahaya yang disebabkan oleh stres dan penuaan. Antioksidan ini juga bisa menghindari pembentukan karsinoma tertentu.

Berapa Banyak Kacang Apakah Anda Sungguh Perlu?

Sekarang berapa banyak kacang yang harus seseorang makan untuk mengambil keuntungan dari perbaikan kesehatan? Hanya satu segenggam kacang tampaknya cukup untuk mengurangi faktor risiko penyakit koroner.

Sangat penting untuk mengamati bahwa kacang penuh lemak. Meskipun lemak adalah jantung-sehat, masih merupakan sumber yang sangat baik dari kalori. Kacang memberikan bantuan yang paling jika mereka dimakan di tempat lemak tidak sehat dari produk hewani.

Selama kacang merupakan bagian dari rencana diet standar bergizi - termasuk jumlah yang tepat kalori - mereka akan meningkatkan berat badan karena mereka menghindari penyakit.

Sementara semua kacang mengandung lemak tak jenuh dan serat, beberapa lebih menguntungkan daripada yang lain. Kenari memiliki ilmu pengetahuan yang paling untuk mendukung hal ini. Mereka telah dikaitkan dengan pengurangan jumlah kolesterol jahat dan jauh lebih baik kontrol glukosa darah.

Almond, kemiri, & macadamias juga telah meningkatkan tingkat omega-3. Taburkan mereka di oatmeal Anda, atau mungkin makan segelintir jika Anda ingin energi cepat. Mereka memiliki Chos baik yang akan membantu Anda merasa segar kembali tanpa mengirim gula darah melonjak.

Menambahkan Kacang pada Diet Anda

Berikut adalah beberapa metode yang menyenangkan untuk memasukkan kacang untuk diet Anda:

Mengunyah beberapa di antara waktu makan.
Tambahkan pecan cincang ke rami biji muffin campuran.
Taburi irisan almond ke sisi pasta atau sayuran.
Atas salad berdaun hijau Anda dengan kenari cincang.

Proses ini bekerja baik terutama bagi mereka yang ingin turun tipis setelah kehamilan. Berhenti diet, mulai makan dan mulai hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar