Sabtu, 19 Januari 2013

Belajar Praktek Kebiasaan Makan Sehat

Bagi banyak orang makan makanan yang sehat adalah keterampilan yang mereka butuhkan untuk belajar. Dunia di sekitar kita telah mengajarkan kita kebiasaan yang tidak sehat begitu banyak yang harus terpelajar semua sementara mengadopsi kebiasaan baru yang akan membantu kita hidup lebih lama, hidup sehat. Porsi makanan restoran besar dan orang melihat mendapatkan lebih banyak makanan untuk uang mereka sebagai nilai. Apa yang mereka juga mendapatkan untuk nilai yang merupakan risiko:

• Diabetes
• Penyakit Jantung
• Kanker
• Heartburn
• Sebuah pinggang pernah memperluas
• Sebuah lemari baru penuh pakaian dalam ukuran yang lebih besar

Tak satu pun dari suara ini sangat menyenangkan dan mereka sering dapat dihindari dengan diet sehat (dan mungkin sedikit latihan bagi mereka yang secara fisik mampu). Makan sehat adalah yang sederhana seperti tahu apa yang harus dimasukkan ke dalam tubuh Anda, berapa banyak yang Anda butuhkan dan apa yang harus dihindari. Berapa banyak Anda harus makan adalah sesuatu yang ditentukan oleh banyak faktor seperti usia, berat badan, jenis kelamin dan tingkat aktivitas. Setelah Anda tahu berapa banyak kalori yang harus makan setiap hari itu adalah ide yang baik untuk tetap berada dalam kisaran yang untuk menghindari kenaikan berat badan.

Mengetahui apa yang harus makan bisa rumit. Ada begitu banyak informasi di luar sana memberitahu orang-orang apa yang baik dan apa yang buruk. Intinya adalah bahwa sebagian besar program setuju bahwa bentuk buah protein tanpa lemak, dan sayuran sehat. Ini adalah ide yang baik untuk mendasarkan diet Anda di sekitar makanan ini. Dasar dari diet Anda harus dalam jumlah besar non-tepung sayuran, buah-buahan gula rendah dan beberapa protein yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Tambahan lain yang bisa sehat adalah sejumlah kecil gandum dan produk susu seperti yoghurt dan keju cottage.

Setiap kali makan dan snack harus berpusat pada protein dan buah atau sayuran. Ini akan membuat Anda penuh dan puas sementara mencegah lebih dari makan. Non-tepung sayuran sangat mengisi karena Anda bisa makan volume tinggi dari mereka untuk jumlah rendah kalori. Anda juga mendapatkan banyak nutrisi ketika Anda makan dengan cara ini. Makan berbagai sayuran dalam berbagai warna. Anda harus bertujuan untuk makan dari seluruh spektrum warna setiap hari. Warna-warna yang berbeda dari sayuran memberitahu Anda ada vitamin yang berbeda dan nutrisi dalam setiap warna, dan Anda membutuhkan mereka semua.

Buah-buahan dapat menjadi sedikit rumit bagi sebagian orang. Buah penuh vitamin dan mineral serta, tetapi juga memiliki gula lebih dari sayuran. Sambil makan buah jauh lebih sehat daripada beberapa alternatif, Anda masih harus memilih dengan bijak dan menonton porsi Anda. Cobalah untuk memuat pada buah gula rendah seperti buah dan melon. Buah-buahan ini lebih rendah gula dan yang paling bergizi. Ingat bahwa jumlah kalori dalam buah dapat sangat bervariasi tergantung pada ukuran buah. Sebuah apel kecil memiliki sekitar 80 kalori sementara apel besar dapat memiliki hingga 300 kalori. Ini adalah perbedaan besar dan Anda benar-benar hanya membutuhkan apel kecil. Membagi potongan besar buah dengan teman atau anggota keluarga dan perlu diingat bahwa jumlah pisang sebagai dua porsi buah.
Setiap orang membutuhkan memperlakukan dari waktu ke waktu. Tanpa mereka, Anda menetapkan diri untuk kegagalan. Kebanyakan orang hanya dapat mengambil kekurangan begitu lama. Bila Anda memiliki memperlakukan mencoba dan swap versi sehat dan mengawasi ukuran porsi. Yoghurt beku adalah contoh yang bagus. Hal ini sering sehat daripada es krim mitranya dan rasanya sama baiknya. Jika Anda memiliki keinginan es krim yang serius mencoba memiliki porsi kecil yoghurt beku bukan, Anda tidak akan kehilangan es krim sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar