Kamis, 10 Januari 2013

Dapatkah Anda Meng Hipnotis Diri Sendiri?

Sekarang Anda memiliki gambaran umum bagaimana hipnosis bekerja. Seorang ahli mencoba menghipnotis Anda, dan tergantung pada seberapa efektif nya atau teknik nya, Anda menyerah pada proses. Tapi belum anda kenal sebenarnya ada orang-orang yang tidak perlu hypnotherapists hanya untuk melakukan hipnosis. Mereka dapat melakukannya sendiri.

Mengapa Harus Anda Lakukan Itu?

Pertama, Anda dapat melewati menghabiskan ratusan dolar untuk bantuan profesional. Hypnotherapists hari ini biaya sebanyak 150 dolar per jam. Selain itu, karena sesi hipnosis berlangsung selama beberapa minggu, Anda berakhir membayar ribuan dolar.

Kedua, tidak semua waktu Anda dapat mengandalkan seseorang untuk membantu Anda keluar. Misalkan gejala kecemasan Anda muncul malam sebelum presentasi proyek Anda. Ketika Anda belajar self hypnosis, Anda bisa menenangkan diri, mendapatkan tidur yang baik, dan merasa jauh lebih baik keesokan harinya.

Tapi Bagaimana Apakah Anda Melakukannya?

Beberapa akan mendaftarkan diri dalam kursus singkat di sekolah hipnosis hanya untuk mendapatkan dasar-dasar. Ketika Anda memahami bagaimana hipnosis bekerja, itu jauh lebih mudah bagi Anda untuk melakukan hal itu pada Anda sendiri. Kelas-kelas dapat berlangsung selama beberapa hari.

Ada juga banyak bahan yang tersedia, beberapa dari mereka Anda dapat men-download secara online. Ini termasuk kaset dan video self hypnosis diri hipnosis. Jika Anda cukup akal, Anda akan menemukan download hipnosis diri yang sepenuhnya gratis. Hanya berhati-hati dengan potensi downside. Tidak semua download gratis hipnosis diri bekerja atau bahkan dipercaya. Mereka mungkin berubah menjadi virus atau malware yang mencuri informasi pribadi yang tersimpan di PC Anda.

Anda juga dapat men-download script hipnosis diri atau beberapa baris Anda harus berpikir untuk membawa diri Anda ke keadaan yang lebih rileks. Jika Anda tidak dapat mengingat mereka, Anda dapat merekam script dan bermain mereka ketika Anda siap untuk self hypnosis.

Membuat Ini Bekerja Lebih Efektif

Untuk memastikan Anda dapat membuat hasil maksimal dari hipnosis diri, ingat tips ini:

Lakukan di lingkungan yang tenang. Hipnosis diri membutuhkan banyak konsentrasi. Ini lebih sulit jika lingkungan eksternal Anda kacau.

Cari tempat yang baik untuk melakukannya. Banyak orang melakukannya di kamar mandi atau kamar tidur. Memilih waktu terbaik juga penting. Ibu akan melakukan hipnosis diri ketika anak-anak dan pasangan mereka tidak sekitar, dan pekerja kantoran akan menuju ke kamar mandi selama waktu istirahat. Tapi kali paling ideal untuk melakukan hipnosis diri sebenarnya selama pagi dan di malam hari sebelum Anda pergi tidur. Ini adalah saat-saat tubuh dalam keadaan yang lebih tenang. Ini lebih mudah bagi Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda. Melakukannya di malam hari juga memungkinkan Anda untuk tidur jauh lebih cepat.

Kombinasikan dengan pesan subliminal. Anda juga dapat menambahkan saran, afirmasi, atau pesan subliminal ketika Anda berada di bawah hipnosis. Ini adalah pernyataan yang memberikan catatan positif ke alam bawah sadar Anda. Mereka memiliki kemampuan untuk mengubah setiap pikiran negatif, sehingga Anda akan merasa lebih berdaya dan terinspirasi setelah sesi.

Memperbaiki pernapasan Anda. Pernapasan yang tepat adalah penting ketika melakukan hipnosis diri. Ini membantu Anda bersantai segera. Ini berarti mengambil napas dalam-dalam dan lambat melalui hidung Anda dan mengusir udara melalui mulut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar