Rabu, 16 Januari 2013

Gejala Stres-Mengidentifikasi Dan Bertindak Tepat Waktu!

Ada garis yang sangat halus antara menjadi khawatir, stres dan depresi. Meskipun, salah satu dari kondisi ini dapat mengakibatkan yang lain, dampak dan derajat masing-masing sangat berbeda.

Banyak dari kita tidak membaca ke dalam gejala stres bahwa tubuh kita memancarkan, kita kesalahan itu menjadi penyakit kelelahan atau sementara. Berikut adalah daftar gejala umum, meskipun tidak eksklusif untuk stres dan yang akan membantu Anda dalam mencari tahu apakah Anda sedang stres atau tidak.

• Anda akan terkejut mengetahui bahwa stres tidak hanya mempengaruhi pikiran Anda, tetapi mengambil tol pada tubuh Anda, dan bahkan organ sistem reproduksi Anda. Mulailah dengan menjelajahi dan menjadi selaras dengan tubuh Anda, cobalah untuk berkomunikasi dan memahami sinyal tubuh Anda mengeluarkan.
• Ketika Anda merasa otot Anda tegang disertai dengan pusing, kemungkinan Anda bisa stres tentang sesuatu.
• nyeri dan nyeri seperti sakit kepala, nyeri punggung, kekakuan bahu, dada dan sakit leher semua poin terhadap stres ditambah dengan secara fisik usang.
• Pada wanita, banyak stres waktu dapat mengakibatkan periode akhir, gangguan menstruasi dan kram perut selama waktu bulan.
• tics Nervous dan telapak tangan berkeringat umum ketika Anda sedang gugup, tetapi jika ini terus berlanjut, Anda mungkin ingin mendapatkan diri Anda diuji untuk stres.
• Selain gejala fisik, ada sejumlah petunjuk emosional yang tubuh Anda mengedepankan. Apa yang Anda pikir bisa mengatakan banyak tentang sikap Anda terhadap stres dan apakah atau tidak Anda mampu menangani stres.
• Jika semua yang Anda lihat adalah masa depan yang suram atau terus-menerus terganggu dengan pikiran negatif tentang diri Anda, hubungan Anda (baik pribadi dan profesional) persepsi orang tentang Anda dan secara umum, Anda bisa stres dan juga tidak mampu mengatasi dengan baik.
• Self-kebencian, kompleks rendah diri atau kehilangan kepercayaan pada diri sendiri, selama periode waktu yang bisa jadi merupakan gejala stres.
• Jika Anda tiba-tiba sudah mulai takut pertemuan sosial atau menjadi marah dan tajam pada lelucon yang dibuat oleh rekan kerja atau teman, Anda telah kehilangan rasa humor dan tidak mampu melihat sisi terang dari situasi ini adalah salah satu utama gejala stres negatif.
• Apakah Anda lupa ulang tahun, peringatan dan pertemuan sering? Kehilangan memori dan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi poin bahwa Anda secara mental dan emosional lelah karena lebih menekankan.
• Banyak orang mengambil untuk pesta minuman keras atau makan untuk memerangi stres. Kedua alkohol dan makanan telah terbukti memberikan kenyamanan selama situasi yang merugikan.
• perokok Sesekali mungkin mengambil merokok pada tingkat tinggi yang berbahaya sebagai rumor biasa terjadi bahwa merokok dapat mengurangi kecemasan dan stres.
• perubahan suasana hati merajalela dan lincah adalah salah satu gejala yang paling dikenal dari stres. Jika Anda bisa pergi dari sedih marah dalam waktu singkat, mungkin sudah waktunya untuk memperbaiki janji dengan dokter?

Ketika Anda pertama kali mulai memahami gejala stres, cobalah untuk fokus apa sikap saat Anda terhadap berurusan dengan stres. Cobalah untuk menjadi kuat dan menghadapi ketakutan Anda, mencari tahu apa yang menyebabkan Anda stres atas, setelah Anda memiliki penyebabnya, solusi adalah tidak jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar