Minggu, 13 Januari 2013

Memahami Kebenaran Banyak Dan Mitos Dibalik Rambut Rontok

Ada mitos mungkin lebih tentang rambut rontok dari hampir semua topik kesehatan lainnya yang terkait. Rambut rontok bisa disebabkan banyak potensi yang spekulasi tentang kondisi ini telah menjadi sangat populer. Rambut perawatan loss dapat diwakili dengan baik dan benar, oleh karena itu, Anda perlu menggunakan skeptisisme yang sehat ketika membuat pilihan. Artikel ini akan menyajikan fakta dan mitos yang terkait dengan rambut rontok dalam upaya untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Sebagian besar orang yang mengalami kerontokan rambut percaya bahwa apa yang terjadi pada mereka adalah pola kebotakan (pria atau wanita). Siapapun yang kehilangan rambut mereka mungkin menganggap bahwa mereka akan kehilangan semuanya - benar-benar botak! Jika Anda kehilangan rambut Anda, perlu diingat bahwa setiap orang kehilangan beberapa rambut, ini adalah sesuatu yang normal. Kehilangan rambut Anda tidak berarti Anda akan botak, terutama jika itu tumbuh kembali!

Jika rambut Anda tidak tumbuh kembali, kemudian, dan hanya kemudian, apakah Anda benar-benar mengalami "rambut rontok" pada kulit kepala Anda. Ini benar-benar bisa menjadi perhatian medis atau gejala dari sesuatu yang Anda harus membicarakan dengan dokter Anda. Ini benar-benar normal untuk kehilangan mereka dari waktu ke waktu, dan biasanya tidak perlu khawatir atas. Orang-orang yang memakai ikat kepala atau selendang mungkin takut bahwa mereka akan kehilangan rambut mereka. Hal ini umumnya diketahui bahwa memakai artikel-artikel pakaian tidak akan mempromosikan kerontokan rambut. Gagasan bahwa topi atau benda lain di kepala Anda menyebabkan rambut rontok didasarkan pada gagasan bahwa sirkulasi Anda sedang terputus sehingga kulit kepala Anda tidak dapat bernapas dengan baik. Berbeda dengan cara yang kita hirup, folikel rambut mereka mendapatkan oksigen dari aliran darah kita, bukan udara luar. Seperti yang Anda lihat, Anda bisa memakai apa pun yang Anda ingin di kepala Anda. Folikel rambut Anda tidak akan dengan cara apapun dirugikan dengan memakai topi atau syal.

Satu hal yang harus Anda pertimbangkan adalah bagaimana rambut rontok dapat benar-benar terjadi. Ini akan membantu Anda menghindari kenyataan membingungkan dari mitos. Hanya sebagian kecil dari orang-orang yang benar-benar memiliki rambut rontok dapat menghubungkannya dengan banyak mitos yang seharusnya untuk menjelaskan kondisi ini. Tubuh Anda, jika tidak mendapatkan gizi yang diperlukan, sebenarnya dapat menjadi kekurangan gizi dan rambut rontok akan, dengan beberapa orang, dapat dihindari. Jika dalam gen Anda untuk memiliki pola kebotakan atau kerontokan rambut, Anda tidak akan dapat menghentikan hal ini terjadi bahkan jika Anda makan semua makanan yang tepat. Mencari solusi untuk masalah kehilangan rambut Anda, seperti yang Anda lihat, hanya mungkin jika Anda tahu mengapa itu terjadi. Rambut rontok merupakan tanda normal dari penuaan, dan bagi kebanyakan orang its ditentukan oleh gen Anda. Banyak pengobatan telah diciptakan untuk kebotakan, bahkan pola kebotakan, yang merupakan manifestasi genetik. Artikel ini telah menyajikan banyak mitos diyakini rambut rontok. Hal terbaik untuk dilakukan, sebelum mencoba semua jenis perawatan rambut rontok, adalah untuk melakukan penelitian Anda untuk mengetahui mana yang benar-benar bekerja.

Meskipun rambut menipis lebih umum dengan laki-laki lebih dari 40 dibandingkan dengan wanita dewasa, itu terutama lebih memalukan setiap kali seorang wanita menderita kerontokan rambut. Hal ini juga berlaku untuk wanita lajang berpacaran setelah perceraian dengan anak-anak dan berusaha untuk menarik Sobat sarjana sekali lagi. Sebenarnya ada kemungkinan untuk ini gals, untuk memasukkan prosedur medis untuk pemanfaatan imajinatif wig. Jika Anda seorang wanita kencan melewati 40 dan mencoba untuk menarik orang-orang semua itu tidak hilang Anda memiliki obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar