Senin, 21 Januari 2013

Tentang Mencintai

Kata "cinta" bukan penyusup dalam sejarah manusia tetapi keintiman hanya terbatas pada beberapa orang. Ini bisa dimengerti bahwa cinta diekspresikan melalui tindakan, tetapi bagaimanapun, tindakan tersebut dapat dibuat, yang berarti bahwa tidak semua tindakan depetes cinta sejati.

Pergi dengan ajaran agama tentang cinta-meskipun aku tidak seorang pemimpin agama manusia diciptakan dari kasih Allah terhadap kita. Dan bahwa Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya sendiri.
Aku akan memodifikasi bahwa frase "manusia diciptakan karena kasih Allah terhadap kita" untuk "manusia diciptakan karena kasih Allah bagi diri-Nya".
Terdengar kontroversial? Tidak sedikit!. Mari kita memecahnya. Tapi sebelum saya lakukan, bahwa frase "Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya sendiri" mungkin tampak tidak perlu karena kita berhadapan dengan "tentang mencintai". Tapi itu sangat diperlukan untuk menjelaskan alasan saya untuk modifikasi kasih Allah terhadap kita kasih Allah bagi diri-Nya.
Oke? ......... Bagaimana kalau kita lanjutkan ke mogok? Pasti!
Allah mengasihi segala sesuatu tentang diri-Nya. Dia mencintai gambar-Nya sendiri. Jadi karena itu, Dia menciptakan manusia menurut gambar-Nya. Dan karena Dia mengasihi gambar-Nya, otomatis Dia harus mengasihi manusia. Karena tidak ada yang menghargai kreasi sebanyak pencipta tidak.
Itu sebabnya ajaran agama menekankan bahwa kasih Allah bagi kita menggantikan cinta semua. Jadi Anda mengatakan Anda mencintai seseorang, tetapi mereka mengatakan kasih Tuhan bagi kita menggantikan cinta semua.

Dari ucapan, begitu jelas bahwa ada lebih banyak tahu tentang cinta dari yang kita pikirkan. Kami melihatnya sebagai satu kesatuan tetapi tidak memiliki cabang, sehingga ada berbagai jenis cinta. Itu sebabnya saya berjudul artikel ini "Tentang Loves" karena saya percaya itu tidak tunggal tapi kami pikir itu untuk menjadi.
Semua tidak dapat dikatakan tentang cinta dalam satu artikel karena itu adalah topik yang luas, sebuah topik besar dengan lengan yang berbeda dan masing-masing lengan jika dipahami dengan baik, memiliki makna tertentu. Tetapi umumnya CINTA kata, ke tingkat orang kebanyakan pemahaman yang sadar disebut salah satu senjatanya-KASIH EMOSIONAL.
Cinta emosional hanya jenis cinta, atau lebih baik menaruh, itu hanya anggota keluarga cinta.
Itulah sebabnya saya menulis sebelumnya bahwa ada lebih banyak tahu tentang cinta dan tentang mencintai daripada yang kita perkirakan.
Untuk orang lain, kata cinta hanya dapat disebutkan kepada seseorang yang Anda secara emosional tertarik. Bagi mereka, CINTA adalah kata suci yang hanya dapat disebutkan untuk orang-orang tertentu. Tidak berbicara dari ekspresi.
Tapi cinta semua lebih baik diekspresikan melalui tindakan daripada melalui kata-kata. Dan tidak melupakan fakta bahwa, tidak semua tindakan depetes cinta sejati.

Apakah Anda tahu bahwa jenis tindakan kita terhadap orang-orang didasarkan pada cinta yang kita miliki untuk mereka. Tapi karena kita memiliki sedikit pengetahuan tentang mencintai, kita tidak melihat begitu.
Untuk mengetahui semua tentang cinta adalah proses bertahap yang dapat dicapai melalui introspeksi tindakan kita atau orang lain. Dan untuk menjadi sukses di introspeksi ini, kita pasti akan harus mengikuti panduan langkah-demi-langkah oleh spesialis cinta atau seseorang yang memiliki pengetahuan lebih tentang mencintai.

Pada titik ini, Anda akan setuju dengan saya bahwa, untuk menulis semua tentang cinta dalam satu artikel, tidak akan memberikan detil yang sama tentang masing-masing lengan cinta. Dan ini mungkin mengakibatkan satu lengan memiliki detail yang lebih kaya dari yang lain atau seluruh artikel mungkin berakhir berurusan pada satu jenis cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar