Minggu, 20 Januari 2013

Pilihan Terbaik Makanan Cepat Saji Ber Nutrisi

Dalam masyarakat ini, orang selalu di mana saja. Hal ini dapat sulit untuk menemukan kualitas, makanan sehat yang murah dan mudah. Seorang ahli nutrisi dari Brooklyn dapat membantu klien merencanakan ke depan, tapi bahkan di New York City, adalah mungkin untuk dibiarkan dengan pilihan makanan hanya cepat. Berikut tips ini akan dapat membantu diner membuat pilihan terbaik.

Yang, pertama, dan yang paling penting untuk diingat adalah kalori. Pilih makanan dengan 500 kalori atau kurang. Minum diet soda atau air akan membantu menjaga kalori di cek. Sandwich kecil, seperti cheeseburger, juga akan membantu menurunkan jumlah kalori. Chili juga merupakan pilihan yang cocok. Memilih sisi buah, salad atau kentang panggang juga akan membantu menurunkan jumlah kalori. Hal berikutnya yang harus dicari dalam makanan, makanan sehat dolar cepat serat. Serat dicerna sehingga meninggalkan restoran yang mengisi penuh tanpa menambah kalori. Pilihan menu Nilai dengan banyak serat termasuk bean burrito, salad, buah dan kentang panggang.

Memastikan cukup protein merupakan aspek penting. Terlihat untuk mendapatkan 10 sampai 25 persen kalori dari protein ketika makan makanan cepat saji. Dalam makan kalori 500, ini berarti antara 50 dan 125 kalori harus berasal dari protein. Setiap gram protein memiliki empat kalori, jadi makan makanan cepat saji harus mengandung 12 hingga 31 gram protein. Pilihan yang baik untuk protein kualitas mencakup bungkus ayam panggang, keju, kacang burrito dan cabai.

Hal terakhir yang harus diingat ketika memilih makan makanan sehat cepat saji adalah lemak. Makan harus sebagai rendah lemak mungkin. Tidak lebih dari 30 persen dari kalori dalam makanan harus berasal dari lemak. Dalam makan kalori 500, ini sama dengan 150 kalori atau 17 gram lemak. Bean burrito, Taco lembut, salad, cabai, kentang panggang dan membungkus ayam panggang semua, besar pilihan rendah lemak. Apa yang sering diabaikan ketika menghitung kalori, protein, lemak, dan karbohidrat adalah natrium. Sedangkan nilai yang jelas makan kentang goreng yang sarat dengan garam, sehingga banyak dari beefs lainnya kelas rendah dan bumbu-bumbu beraroma. Konsumsi terus dan berkepanjangan dalam jumlah sodium yang tinggi bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan masalah jantung lainnya. Seorang ahli nutrisi dari Brooklyn dapat membantu mendidik Anda pada perangkap pilihan nilai makanan murah.

Dengan 36% dari seluruh orang dewasa dianggap obesitas, dan dua pertiga dari populasi orang dewasa kelebihan berat badan, makanan cepat saji tidak harus menjadi pilihan pertama. Bila dibiarkan tanpa pilihan lain, bagaimanapun, ahli gizi Manhattan dapat membantu diner calon mempelajari apa pilihan terbaik. Ketika memilih makanan cepat saji, menjaga kalori, serat, protein dan lemak dalam pikiran. Menggabungkan faktor dengan gaya hidup sehat aktif akan meningkatkan peluang hidup panjang umur dan hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar