Jumat, 18 Januari 2013

6 Makanan Sehat Yang Sebenarnya Bisa Kurangi Stres

Kepercayaan umum terjadi bahwa hal itu biasanya merupakan faktor eksternal yang mendorong orang menuju kehidupan yang penuh stres. Kenyataannya bagaimanapun adalah, bahwa mendapatkan stres adalah pikiran Anda dan reaksi tubuh terhadap faktor eksternal.

Sama seperti itu terserah kepada Anda untuk bersikap optimis atau pesimis tentang situasi yang tidak menentu, yang sama berlaku untuk stres. Mengapa maka statistik dari Amerika stres berdiri pada 73% mengejutkan? Tentunya mereka tidak semua sinis, mungkinkah bahwa bagaimana seseorang bereaksi terhadap stres yang disebabkan oleh faktor-faktor tidak sepenuhnya peduli dengan kekuatan kemauan dan optimisme?

Salah satu penyebab sering diabaikan stres adalah pola makan yang salah, dan mengingat bahwa tingkat obesitas meningkat ke atas seiring dengan jumlah orang stres di Amerika, ada yang paling jelas adalah hubungan antara keduanya. Makan junk food secara rutin mencabut tubuh nutrisi penting dan vitamin. Juga, makan makanan yang kaya tinggi lemak dan karbohidrat merangsang hormon kortisol atau stres mendambakan lebih banyak makanan seperti ketika mereka Anda sedang stres. Di sinilah konsep kenyamanan dan pesta makan muncul dari.

Karena, makanan merupakan komponen penting untuk hidup bebas stres, di sini yang mengambil melihat pada berbagai makanan yang membantu untuk mengendalikan dan mengelola situasi stres. Ingat ide di sini adalah untuk memasuki sifat menenangkan makanan dan makanan tidak 'nyaman'.

Vitamin C-Carilah makanan yang penuh dengan vitamin C, karena ini jenis vitamin secara langsung membawa menurunkan tingkat kortisol. Selain itu, vitamin C telah terbukti baik untuk sistem kekebalan tubuh juga. Jeruk, Brokoli, Jambu, Kiwi, dan rempah-rempah seperti thyme dan peterseli adalah pembawa tertinggi Vitamin C.

Vitamin B12-Ada beberapa neurotransmiter berjalan melalui tubuh, salah satunya neurotransmitter GABA menghasilkan efek menenangkan instan. Setelah makanan kaya vitamin B12 membantu untuk menghasilkan GABA dan karenanya mengurangi stres. Ayam, salmon, dan susu bebas lemak dan yogurt kaya akan B12

Magnesium Magnesium-membantu dalam produksi GABA. Setiap kali Anda sedang stres, tingkat magnesium Anda cenderung untuk menjatuhkan memimpin rendah untuk pengurangan pembentukan GABA. Memiliki makanan kaya magnesium, seperti bayam, tahu, almond, dan bunga matahari akan memberikan dorongan untuk sistem saraf dan memicu produksi baik GABA dan dopamin (hormon merasa baik).

Asam-Folat Jika kehamilan adalah penyebab stres Anda, Anda perlu untuk sampai asupan asam folat. Folat membantu dalam produksi dopamin dan membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang lama. Chickpeas, asparagus, lentil, sayuran berdaun seperti bayam dan kale merupakan sumber yang baik dari asam folat.

Antioksidan-Antioksidan diketahui dismutase enzim tertentu untuk menurunkan tingkat stres dan kecemasan. Blueberry, pisang, kacang-kacangan, dan teh hijau merupakan gudang antioksidan.

Zinc-Dalam penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa kurangnya zinc dapat membuat seseorang rentan terhadap stres dan kecemasan. Kacang-kacangan, termasuk kacang mete, kacang, kenari, dan almond kaya akan seng dan membuat pilihan camilan sehat juga.

Lain kali, menyimpan tab pada diet Anda dan perhatikan perubahan dalam tingkat stres Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar