Kamis, 17 Januari 2013

Hypnotherapy Akan Membantu Anda Mencapai Tujuan Anda

http://a11no4.files.wordpress.com/2010/03/disgraphia-stres.jpgApakah Anda ingin menurunkan berat badan, tetapi Anda tidak dapat mengontrol kebiasaan makan Anda? Apakah Anda ingin berhenti merokok tetapi Anda tidak bisa melawan keinginan untuk merokok? Jika demikian, maka Anda harus mencoba hipnoterapi.

Studi menunjukkan bahwa merokok dan kebiasaan makan yang buruk dapat disebabkan oleh masalah psikologis. Karena itu, praktisi medis percaya bahwa hipnoterapi adalah metode yang sangat efektif dan aman memodifikasi perilaku seseorang, masalah pribadi, emosi, dan bahkan membantu dalam mendapatkan kepercayaan diri yang diperlukan untuk unggul dalam dunia ini.

Alasan Mengapa Orang Mencari Hypnotherapy

Dua tujuan bersama orang-orang yang mencari hipnoterapi menurunkan berat badan atau berhenti merokok. Kedua masalah yang terhubung ke pola pikir individu. Hypnotherapy mengembangkan pola pikir yang tepat yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Salah satu alasan mengapa orang gagal untuk berhenti merokok atau mencegah seseorang dari kehilangan berat badan adalah pikiran negatif mereka. Setiap kali orang merasakan keinginan untuk merokok atau makan tak terkendali, kecenderungan orang untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa melawannya.

Tujuan Hypnotherapy

Tujuan dari hipnoterapi adalah fokus pada sisi positif. Jika pasien ingin menurunkan berat badan, seorang hipnoterapis akan mencoba untuk memberinya citra baru dirinya. Melalui hipnoterapi, terapis akan menyebabkan pasien untuk membayangkan tampilan baru ketika dia kehilangan berat badan dalam waktu dekat. Jika pasien memiliki pandangan yang jelas dari gambar itu, akan memberinya kekuatan untuk terus mengejar tujuan itu.

Banyak orang yang merokok mengakui bahwa mereka telah mencoba begitu banyak metode untuk berhenti merokok tapi tidak ada yang berhasil. Mereka merasa bahwa hipnoterapi adalah pilihan terakhir mereka dan mereka putus asa untuk menerima hasil.

Untuk membantu mereka berhenti merokok, hipnoterapi mengikuti program yang dapat melewati lobus frontal pasien untuk memberikan nasihat dan saran kepada pikiran bawah sadarnya tentang bagaimana bertindak dan apa yang harus percaya ketika godaan dan dorongan untuk merokok meningkat. Dengan kata lain, apa yang spesialis mengatakan akan menggantikan pola pemikiran sebelumnya dari merokok.

Sejak penawaran hipnoterapi dengan pikiran, disarankan bagi Anda untuk mencari bantuan hipnoterapi ketika Anda berada di stabil. Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari hipnoterapi ketika Anda kurang stres dan lebih rileks.

Banyak orang telah mencoba hipnoterapi dan memperoleh hasil yang baik. Ketika Anda merencanakan untuk menjalani hipnoterapi, Anda dapat memiliki harapan yang tinggi. Namun, Anda harus ingat bahwa ada juga keterbatasan dalam metode ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar