Jumat, 18 Januari 2013

Makanan yang Membantu Membakar Lemak

Berlawanan dengan kepercayaan populer, makan banyak tidak apa yang membuat berat badan seseorang keuntungan. Ini apa yang mereka makan. Selama Anda mengkonsumsi makanan sehat, pembakaran kalori akan menjadi sangat mudah. Pada flipside, jika Anda makan yang tidak sehat, maka tidak ada jumlah latihan akan membantu Anda menurunkan berat badan. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa makanan sehat yang membantu membakar lemak serta menghidupkan.

Apel

Apel dapat membantu mencair lemak untuk beberapa alasan. Untuk satu, mereka meningkatkan kadar gula dalam aman dan moderat cara-dan mereka juga menjaga mereka untuk waktu yang cukup lama. Apel tidak membuat kadar glukosa atau gula lonjakan itulah sebabnya mereka membuat makanan yang efektif. Kedua, mereka membantu Anda merasa lebih kenyang untuk jangka waktu yang lama.

Ada serat tertentu yang terletak di dalam apel yang mengobati rasa lapar dan membuat Anda merasa makanan. Apel rata-rata mengandung tidak lebih dari 80 kalori, natrium tidak ada, dan tidak mengandung kolesterol. Plus, Anda akan menerima manfaat tambahan menurunkan tekanan darah. Secara keseluruhan, apel membuat untuk camilan benar-benar sehat yang secara tidak langsung dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Seluruh Grain Bread

Sebagai aturan umum, tinggal jauh dari roti putih. Hal ini sangat tidak sehat, dikemas penuh kalori, dan tidak berhasil membuat Anda merasa kenyang. Roti gandum adalah cara untuk pergi. Ini membantu mengurangi nafsu makan dan merupakan alternatif yang lebih sehat. Ini tidak mengandung karbohidrat kompleks seperti banyak dan merupakan sumber serat alami.

Para ahli merekomendasikan pergi untuk gandum campuran, oatmeal, pumpernickel, dan roti gandum karena mereka sehat tersebut. Potongan butir rata-rata seluruh roti berisi manapun antara 50 dan 80 kalori mana sepotong roti putih mungkin berisi mendekati dua kali lipat dari itu. Dan herannya, roti gandum menawarkan sejumlah keturunan dari protein yang juga berhasil membuat Anda merasa lebih kenyang serta menyediakan Anda dengan energi.

Kopi

Kita semua telah mendengar tentang bahaya yang terkait dengan kafein. Hal ini menyebabkan kecemasan, insomnia, menguning gigi, dan masalah medis lainnya bahwa kita tidak punya waktu untuk masuk ke dalam. Jadi, bagaimana hal itu kopi membuat jalan ke daftar ini? Nah mengejutkan, kopi (di moderasi) bisa sangat membantu dalam proses penurunan berat badan. Alasannya sederhana: membantu mempercepat proses metabolisme.

Karena kafein merupakan stimulan alami, itu akan membantu membakar lebih banyak kalori dengan mempercepat proses pencernaan. Sebagai soal fakta, sampai dengan 10% kalori dapat dibakar dengan menggunakan metode ini. Demi menjadi kesehatan, pastikan bahwa Anda hanya minum sebanyak satu cangkir di pagi hari dan satu cangkir di sore hari. Dan daripada menggunakan gula, cobalah untuk hanya menggunakan susu skim (atau minum hitam). Dalam moderasi, kopi benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan, hanya tidak berlebihan.

Jeruk bali

Ada alasan yang sangat baik mengapa jeruk harus ditambahkan ke dalam tas Anda dari makanan penurunan berat badan. Menurut para ahli, jeruk rata-rata mengandung kurang dari 80 kalori dan mengandung gram mengejutkan 16 dari protein. Bukan saja mereka natrium gratis, tetapi mereka juga sarat dengan vitamin C. Seperti yang Anda lihat, tidak hanya bisa mereka menyediakan Anda dengan banyak energi, tetapi mereka dapat membuat Anda merasa sangat penuh dan tidak memiliki banyak kalori.

Grapefruit juga membantu melawan kolesterol. Dan mereka membantu mencegah perkembangan penyakit jantung. Sementara beberapa orang tidak tahan rasa buah ini, banyak yang setuju bahwa itu menjadi jauh lebih baik jika Anda memercikkan sedikit kayu manis di atasnya. Lainnya menghancurkannya turun di blender untuk membuat smoothie. Apapun pilihan Anda memutuskan untuk mengambil, sudah pasti disarankan bahwa Anda menambahkan jeruk ke rejimen makan Anda.

Mustar

Akhirnya, kita memiliki mustard. Tambahkan bumbu ini ke makanan Anda dan Anda akan mengkonsumsi baik sangat sehat. Mustard benar-benar aman dan harus digunakan setiap hari. Ini membantu mempercepat metabolisme selama beberapa jam. Ini berarti bahwa Anda bisa mengharapkan tubuh Anda untuk membakar sebanyak 45 kalori untuk setiap 700 atau lebih yang Anda konsumsi. Tidak banyak makanan yang mampu mencapai hal ini. Jika Anda mengambil ke dalam perspektif semua makanan yang mengerahkan lebih banyak kalori daripada mereka membakar, mustard adalah alternatif yang benar-benar sehat.

Berapa Banyak Harus Anda Makan?

Anda masih harus mengikuti pedoman umum Anda berdiet. Sederhana memasukkan makanan ini ke dalamnya. Dan tidak berarti harus menjadi ini hanya makanan yang Anda makan. Diet sehat baik-bulat dan harus tersebar di seluruh piramida makanan.

Kesimpulan

Makanan yang membakar kalori membantu Anda merasa lebih kenyang, dan memberikan manfaat kesehatan adalah apa yang Anda harus mencari. Yang tercantum di atas sesuai dengan gambaran sempurna. Ketika belanja makanan, mencari orang-orang dengan jumlah protein tinggi dan tidak ada natrium karena hal ini akan melayani tubuh Anda yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar