Selasa, 15 Januari 2013

Menurunkan Berat Badan Dengan Otak Anda

Cara Menurunkan Berat Badan

Ratusan diet penurunan berat badan dan program latihan telah berhasil bagi seseorang, di suatu tempat. Hampir semua dari mereka memiliki kelemahan utama yang menyebabkan kenaikan berat badan pulih dalam jangka panjang. Menurut pendapat saya, mereka yang cacat paling sedikit, dan karena itu kesempatan terbesar untuk sukses, adalah Diet karbohidrat Lambat dan Paleo (Caveman) Diet.

Ini menyerang saya, bagaimanapun, bahwa fokus pada berat badan atau lemak adalah kepentingan sekunder untuk peran otak. Mengabaikan kesehatan otak seperti mempertimbangkan tubuh sebagai gumpalan ceroboh yang merespon terhadap rangsangan kimia dari makanan dengan sendirinya. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Otak adalah Wizard Besar di balik tirai, mengendalikan segala sesuatu dari get-pergi.

Sebuah Saran Tidak Jadi Radikal

Otak kita menyusut dan kehilangan fungsi seperti yang kita usia, mungkin lebih cepat dari yang seharusnya. Memang, kejadian tumbuh Penyakit Alzheimer, demensia, dan kegagalan otak serupa adalah indikator yang baik melesat-up degenerasi otak pada zaman modern. Ini adalah TIDAK normal. Memang, gangguan ini sama sekali tak dikenal di beberapa masyarakat, bahkan dalam menghadapi penuaan melampaui 90 atau bahkan 100 tahun.

Hal ini sangat jelas bahwa kesehatan otak ada hubungannya dengan diet. Lokal kami PBS stasiun membuat kesepakatan besar dari titik bahwa selama drive keanggotaan baru, dengan menjadi tuan ahli otak, Dr Daniel G. Amen, tidak terlalu lama lalu. Meskipun tujuannya untuk muncul terutama promosi, apa yang harus ia katakan tentang kesehatan otak sangat tepat.

Saran tidak begitu radikal, berdasarkan semua informasi yang saya bisa mengumpulkan sekitar kesehatan otak, adalah diet yang kuncinya. Wah, di mana Anda mendengar bahwa sebelum?

Pertanyaannya adalah, mana diet?

The Doctor Who Would Not Die

Sedramatis seperti yang terdengar, itu mencerminkan pengalaman Wahls Dr Terry. Dia menderita multiple sclerosis yang mempercepat untuk kelemahan total dan kematian dini. Dia tidak hanya menghentikan kemajuan nya MS, dia dibalik itu - dengan makan yang benar untuk otaknya.

Alasan bahwa cerita Dr Wahls 'menarik perhatian saya, dan mengapa saya pikir itu tepat untuk berbicara tentang hal itu mengenai penurunan berat badan, adalah bahwa ia menyediakan bukti paling jelas yang pernah saya lihat untuk apa yang kita semua harus makan (dan tidak makan) setiap hari dalam kehidupan kita. Makan untuk kesehatan otak adalah kunci dari segalanya.

Cerita Dr Wahls 'dirangkum dalam sebuah video yang tidak kekurangan fenomenal. Ini lebih panjang dari video publik biasa (hampir 18 menit), meskipun layak menonton secara keseluruhan - untuk inspirasi dan nasihat penting tentang diet. Lihatlah sendiri di website-nya (TerryWahls.com) dan melihat apa yang saya maksud.

Ini Semua Paleo

Makan tepat untuk otak Anda IS makan yang tepat untuk tubuh Anda. Dan apa Dr Wahls ditemukan dasarnya kekuatan Diet Paleo, dimulai dengan otak.

Ada benar-benar tidak banyak lagi yang saya dapat menambah pengalaman dan saran. Oh, saya mungkin berdalih dengan beberapa penjelasan padanya tentang mitokondria dan fokus pada mereka. Itulah yang kami lakukan para ilmuwan. Intinya, bagaimanapun, adalah hasil. Secara khusus, hasil kesehatan. Hasil kesehatan yang nyata - tidak dibuat-buat hasil biokimia seperti kadar kolesterol, keseimbangan hormon, atau lonjakan glukosa darah. Ini memiliki aplikasi yang terbatas. Hasil-satunya yang penting adalah setiap kesehatan yang baik, dan Dr Wahls membuat kasus yang jelas untuk apa yang diperlukan untuk mencapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar