Senin, 14 Januari 2013

7 Cara Alami Menghentikan Migrain

Meskipun benar bahwa ada banyak penyebab migrain kronis dan sakit kepala, benar juga bahwa Anda tidak perlu bergantung pada over-the-counter obat-obatan dan obat resep untuk mengobati masalah ini karena Anda memiliki banyak perawatan alami yang efektif juga sebagai murah. Apalagi, setelah penyebab diidentifikasi, teknik pencegahan menjadi mudah terlihat sebagai obat migrain yang efektif. Berikut adalah tujuh mode untuk bagaimana untuk menyingkirkan migrain dan sakit kepala, sebagai berikut:

1. Meningkatkan Asupan Cairan Harian Anda

Kurangnya cairan adalah faktor umum dalam terjadinya penyakit kesehatan, yang meliputi gejala migrain. Kebanyakan ahli kesehatan biasanya menyarankan agar Anda minum setidaknya 40 oz. air murni untuk setiap 100 lbs berat badan. Jumlah itu harus ditingkatkan sesuai kondisi setiap kali dapat meningkatkan kebutuhan cairan tubuh Anda. Misalnya, dalam kondisi seperti sakit, demam, luka, kondisi cuaca panas kering, setelah aktivitas fisik yang berat dan obat obat tertentu.

2. Cut Out Garam

Diet asin dapat menyebabkan sakit kepala, dan mengurangi garam dari diet Anda adalah teknik lain untuk bagaimana untuk menyingkirkan migrain. Batas harian yang direkomendasikan untuk asupan garam tidak lebih dari 1 sendok teh. Meskipun yodium, elemen jejak yang diperlukan, disediakan dari garam beryodium, di sana sudah ada lebih dari garam beryodium yang cukup dalam diet Amerika rata-rata untuk memasok kecukupan yodium.

3. Dapatkan Pengobatan Chiropractic

Chiropractic manipulasi, metode bebas risiko dan mujarab mengobati masalah yang berkaitan dengan saraf tulang belakang Anda misalnya saraf terjepit dan jaringan otot kejang, juga merupakan obat alami yang populer untuk sakit kepala migrain, yang mungkin merupakan hasil langsung dari orang-masalah kesehatan lainnya. Sebagian besar dari penderita sakit kepala melaporkan resolusi sukses dari gejala nyeri mereka setelah disesuaikan oleh dokter chiropractic.

4. Mempekerjakan Stres Busters

Stres mental dan fisik menyebabkan otot-otot di sekitar wilayah kepala dan leher untuk mendapatkan tegang, yang pada gilirannya dapat memicu migrain. Meditasi dan yoga keduanya pengobatan yang efektif untuk gejala-gejala stres. Sebuah kelas yoga awal dapat mengajarkan metode peregangan dan pernapasan yang baik tentang bagaimana cara untuk menyingkirkan migrain.

5. Menghilangkan Penyebab Diet

Reaksi alergi terhadap bahan makanan seperti keju, alkohol, alpukat, pisang, kacang-kacangan, kacang, kafein, jeruk, cokelat, susu produk dan bawang dapat menyebabkan sakit kepala migrain, sedangkan tidak termasuk makanan seperti barang dari diet Anda dapat membantu untuk mencegahnya. Simpanlah susu saku makanan yang dapat Anda bawa dengan Anda sepanjang hari. Membuat tiga kolom pada setiap halaman. Tandai jam sehari dalam segala hal, kolom pertama yang Anda konsumsi dalam kolom kedua, dan kejadian sakit kepala dan keparahan gejala dalam kolom tiga. Anda dengan cepat akan melihat pola muncul jika sakit kepala Anda yang berhubungan dengan makanan.

6. Mempekerjakan Teknik Relaksasi

Mempekerjakan latihan leher bergulir untuk mengendurkan otot tegang juga dapat sangat efektif untuk bagaimana untuk menyingkirkan migrain. Biarkan kepala Anda jatuh ke depan dan beristirahat dagu di dada Anda, lalu perlahan-lahan memutar kepala Anda ke arah bahu kiri Anda sementara Anda tetap pipi kiri dekat dengan dada. Lanjutkan menggulung dan ke kiri, kemudian kembali dan sekitar ke sisi lain. Perlahan-lahan gulung ke bawah melewati bahu kanan Anda sampai Anda telah kembali ke posisi awal. Ini gerakan leher lembut bergulir membentang sepanjang otot leher dan meningkatkan fungsi saraf pusat gejala. Ulangi latihan ini setidaknya 10-15 kali setiap hari untuk mencegah masalah migrain.

7. Praktek Metode Biofeedback

Biofeedback adalah pengobatan sakit kepala yang aman dan efektif yang memungkinkan untuk mengontrol saraf otonom Anda, atau tidak dengan sukarela tubuh Anda. Otomatis fungsi tubuh seperti tekanan darah dan detak jantung bisa dipantau dengan peralatan biofeedback, dan jika ada perbedaan, hal itu dapat diperbaiki dengan menggunakan metode relaksasi. Setelah teknik yang dipelajari, Anda tidak akan memerlukan bantuan dari setiap peralatan, dan Anda akan dapat memperoleh nyeri yang cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar