Sabtu, 12 Januari 2013

Bagaimana Seorang Ahli gizi Dan Gizi Dapat Membantu Anda

Jika Anda pernah ditujukan untuk berlatih diet sehat dan seimbang, tapi belum yakin bagaimana untuk memulai, maka seorang ahli diet dan ahli gizi bisa sangat membantu bagi Anda. Ahli gizi dan ahli gizi telah melatih setidaknya gelar sarjana dan akrab dengan berbagai macam makanan dan nilai gizi mereka. Mereka dapat memberikan saran profesional dan bimbingan untuk orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat dengan kebutuhan gizi yang berbeda tentang apa yang mereka harus makan setiap hari. Hal ini sebenarnya cukup sulit untuk mencapai diet seimbang sejak portioning sepenuhnya keluar berbagai jenis makanan bisa sangat sulit, sehingga ahli gizi dapat membantu Anda memutuskan bagaimana membuat perubahan sehat dalam diet harian Anda dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mencapai gizi yang tepat menyeimbangkan.

Setiap orang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda tergantung pada apa jenis gaya hidup yang mereka miliki. Sebuah pelari maraton Olimpiade memiliki kebutuhan gizi yang sangat berbeda dari seorang pekerja kantor dengan gaya hidup. Seorang ahli diet dan ahli gizi dapat membantu merencanakan diet harian untuk setiap individu yang memenuhi kedua kalori serta kebutuhan gizi seseorang tergantung pada kebutuhan mereka. Bahkan, atlet profesional dan orang-orang olahraga memang membutuhkan saran dari ahli gizi dan ahli diet, sehingga daerah ini adalah jalur karir yang baik bagi banyak dari mereka. Mereka dapat memilih diet yang dapat membantu seorang atlet berat badan, menurunkan berat badan, menjadi lebih ramping atau lebih berotot tergantung pada apa atlet membutuhkan.

Job kolom untuk ahli diet dan ahli gizi
Ahli diet dan ahli gizi juga dapat digunakan di rumah sakit dan bidang medis untuk membantu pasien dengan berbagai jenis masalah medis. Apakah itu adalah pasien diabetes atau pasien obesitas yang perlu menurunkan berat badan, ahli diet akan membantu menciptakan diet yang akan membantu pasien mencapai tujuan mereka dan tidak kompromi pada kebutuhan gizi mereka. Kadang-kadang pasien kehilangan berat badan secara drastis memotong bawah pada bagian-bagian tertentu dari makanan mereka, yang dapat membuat mereka menjadi rentan terhadap kekurangan vitamin dan mineral tertentu.

Ahli diet dan ahli gizi dapat membantu menghindari jenis kesalahan yang tidak sehat.
Ahli gizi dan ahli diet juga dapat digunakan oleh klinik penurunan berat badan untuk tujuan yang sama. Di rumah sakit, dan bidang medis, nasihat mereka diambil untuk membantu merancang dan melayani makanan yang tepat untuk pasien. Banyak dokter dan perawat bergantung pada mereka untuk menyediakan jenis saran dan tips mereka dapat membantu pasien di masa depan dalam merancang diet mereka ketika mereka berada di rumah tinggal kehidupan sehari-hari mereka.

Ahli diet dan ahli gizi sehingga perlu pelatihan profesional dalam biologi dan ilmu-ilmu dasar untuk dapat menjadi kompeten dalam memberikan nasihat dan merancang diet untuk orang yang berbeda. Mereka juga dapat digunakan untuk melakukan penelitian pada jenis makanan orang mengkonsumsi dan menganalisis kondisi seperti kekurangan gizi. Ini disebut peneliti gizi dan mereka dapat bekerja untuk berbagai organisasi untuk mempelajari bagaimana susunan gizi makanan diubah dalam berbagai kondisi.

Ahli diet manajemen sering digunakan oleh organisasi berskala besar seperti sekolah, kafetaria, penjara dan fasilitas kesehatan untuk membantu jenis desain berbagai makanan secara seimbang dan gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar